Sukses

Ngobrol Bareng Minho SHINee, Gracia Indri Diteriaki

Minho SHINee selalu menebar senyum kepada mereka yang berpose bersama maupun saat bercakap-cakap dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak selebritas Tanah Air yang berkesempatan untuk dekat, dan berbincang dengan Minho SHINee, termasuk Gracia Indri. Ya, Minho SHINee tengah berada di Indonesia untuk memeriahkan acara Indonesian TV Award (ITA) 2017.

Minho SHINee selalu menebar senyum kepada mereka yang berpose bersama maupun saat bercakap-cakap. Seperti yang ditunjukkan Gracia Indri di akun Instagramnya, Kamis (21/9/2017).

 Para penggemar Kpop di Indonesia kembali dimanjakan dengan kehadiran sang idola. Setelah personel SNSD beberapa waktu lalu, kini giliran Minho SHINee yang menyambangi tanah air bertemu penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tampak Gracia Indri mengajak Minho SHINee berbicara di atas panggung. Keduanya saling pandang, dan melemparkan senyum.

Sepertinya Gracia Indri ingin menggoda para penonton yang juga ingin dekat dengan penyanyi asal Korea Selatan tersebut. Akibatnya, ia pun diteriaki oleh mereka yang menyaksikan langsung di studio.

"Ini adalah ekspresi ketika akhirnya Minho Oppa ngertii sayah ngomong apa.. Makasih udh kasih kesempatan saya untuk sepanggung sama Minho Oppa, ya paling gak lumayan bikin cewe2 teriak .. Entah mereka teriak karena kesel, atau ikut happy .. Tapi saya mah happy yaaa liat mereka teriak2 Hahahahhaa. Kamsahamnidaaa Minho Oppa ..," tulis Gracia Indri sebagai keterangan foto.

 Minho SHINee berikan senyuman manisnya pada Gracia Indri (Foto: Instagram)

Unggahan Gracia Indri ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang kesal tapi tak sedikit yang senang Minho SHINee menanggapi wanita yang hampir berstatus janda ini.

"Aku enjooy liatnyaaa kaaaak .. Tapi ngiri jugaaaa wkwkwkwke.. @graciaz14," tulis akun @rafiahfi.

Sementara akun @echi.rj10 menimpali, "Kak gracia kocak kok pas sama minho.. Jadi ga ngeselin.. Apalagi pas tiba-toiba kasih tanya heart ke Minho, paling buat ngakak itu..."

"Wkwkwk gak neng, greget ae minhonya nyengar nyengir mcama tahu artinya wkwk," lanjut akun @yulot2106.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.