Sukses

Ulang Tahun, Bastian Steel Dapat Ucapan dari Chelsea Islan

Ucapan ulang tahun untuk Bastian Steel mengalir dari teman-temannya termasuk Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel genap berusia 18 pada 21 September 2017 kemarin. Ucapan ulang tahun pun mengalir dari teman-temannya termasuk Chelsea Islan.

Bahkan, Chelsea Islan menjadi orang yang pertama yang ikut berbahagia dengan bertambahnya usia cowok yang digadang-gadang sebagai kekasihnya tersebut. Itu terlihat dari video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis.

 Aktor Bastian Steel saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (13/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Terlihat Chelsea Islan mengenakan jaket putih dengan kacamata diletakkan di atas kepala. "Hai happy birthday," ujar Chelsea Islan.

Seperti Jessica Mila, Chacha Frederica, Nugie, dan lainnya, Chelsea Islan pun mendoakan yang terbaik untuk Bastian Steel.

"Bastian wish all the best, sukses selalu. Aku selalu mendoakan kamu, dan aku selalu mendukung kamu," tambah Chelsea Islan.

 Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Bukan itu saja, Chelsea Islan pun membuat pernyataan yang mengejutkan. Seolah menunjukkan dirinya memang sangat dekat dengan Bambang Steel.

"And I am always here for you," ungkap Chelsea Islan dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini