Sukses

Anak Deddy Corbuzier Raih Penghargaan

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, diganjar sebagai YouTuber termuda yang meraih 100 ribu lebih subscribers di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Azka Corbuzier mengikuti jejak ayahnya, Deddy Corbuzier, yang memiliki banyak penggemar. Meski bukan selebritas, Azka Corbuzier mampu membuat banyak orang mengenal dirinya lewat karya positif.

Karya-karya itu disalurkan putra Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina Ocktaranny melalui laman berbagi YouTube. Azka Corbuzier rajin mengunggah video inspiratif yang banyak mendulang viewers dan diapresi banyak orang.

Hasilnya, dengan jumlah viewers dan subscribers lebih dari 100 ribu orang, Azka Corbuzier pun diganjar penghargaan oleh YouTube.

"Aku dapat penghargaan sebagai YouTubers termuda yang meraih seratus ribu lebih subscribers di Indonesia. Senang banget dapat penghargaan ini," ucap Azka Corbuzier saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Penghargaan tersebut juga membuat Azka Corbuzier, yang masih duduk di bangku kelas 6 SD, mendapatkan Silver Award Play Button dari YouTube. Tentunya hal itu semakin membuat bangga Deddy Corbuzier.

"Waktu saya dikabari kalau Azka dapat penghargaan tersebut, saya sempat kaget. Masa sih YouTube sampai membuat acara untuk hal itu? Tapi setelah saya diyakinkan oleh pihak YouTube, baru saya percaya," Deddy Corbuzier menjelaskan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini