Sukses

Saat Bulan Madu, Hamish Daud Berpaling dari Tatapan Cinta Raisa

Hamish Daud dan Raisa menikmati bulan madu di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar resepsi pernikahan di Bali, Hamish Daud dan Raisa langsung bertolak ke Eropa untuk berbulan madu. Italia pun jadi pilihannya. Dilirik dari akun Instagram pribadi mereka, Raisa dan Hamish Daud tampak bahagia menghabiskan waktu bersama di berbagai tempat.

Sebelumnya, penyanyi Raisa Andriana dipersunting aktor sekaligus presenter, Hamish Daud. Pria berkebangsaan Australia. Keduanya meresmikan hubungannya di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat Minggu (3/9/2017).

Yang terbaru misalnya. Melalui Instagram, Hamish Daud mengunggah romantismenya bersama sang istri saat mereka berada di salah satu tempat di Napoli.

"Napoli - Buon tempo e migliore pizza," tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya, Rabu (20/9/2017). Jika diterjemahkan berarti, "Napoli - Waktu yang baik dan pizza terbaik."

Hamish Daud dan Raisa nampak mengenakan pakaian serasi bernuansa biru. Pelantun lagu "Kali Kedua" itu terlihat sedang menatap Hamish Daud dengan penuh cinta. Sementara Hamish sendiri memamerkan senyum bahagianya ke arah kamera.

Unggahan ini kemudian dihujani oleh berbagai komentar dari para warganet. "Pandangin trus jgn meleng..bisa2 ilang di gondol orang..(patah hati berjilid jilid)" tulis pemilik akun @liarikasari_

"Ya Allah, ini gue ngebayangin anaknya nanti mukanya begimanaaa inih 😁😍 emak bapake cakep2 banget beginiiiihh adeeuuhh," tambah @farhatiharis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.