Sukses

Yuk Ikut Lomba Puisi ala Shireen Sungkar

Artis Shireen Sungkar membuat sebuah lomba puisi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Shireen Sungkar membuat sebuah lomba puisi. Bersama dengan timnya di Bogor Raincake, Shireen Sungkar mengajak masyarakat Kota Bogor untuk ikut terlibat.

Belum lama ini di bulan Agustus lalu, istri aktor Teuku Wisnu ini membuat sebuah kompetisi puisi untuk pertama kalinya. Kompetisi Puisi itu diberi nama “Cipta Puisi Hujan” sesuai dengan Bogor, yang dikenal sebagai kota hujan.

"Iya, ini untuk pertama kalinya saya dan teman-teman di Bogor Raincake mengadakan lomba membuat puisi. Tema dari Lomba Cipta Puisi tersebut juga nggak jauh-jauh dari Kota Bogor, yakni tentang hujan. Kita tahu semua, Bogor merupakan kota yang identik dengan hujan dan juga kulinernya,” ujar Shireen Sungkar saat ditemui belum lama ini.

Siapa yang ingin menang dengan lomba tersebut, kata Shireen Sungkar, harus memenuhi kriteria yang ada. Salah satu kriteria adalah puisi yang original dan karya sendiri. Selain itu karya puisi harus belum ada di manapun dan tentu saja memiliki narasi atau tulisan yang baik serta bagus. 

Yang menjadi istimewa dalam kompetisi tersebut adalah, bahwa 5 puisi terbaik akan dibacakan langsung oleh Shireen Sungkar. Ini tentu menjadi kebanggaan para penulis puisinya.

"Sejauh ini antusiasme para penggemar dan follower cukup besar, untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mereka senang bisa mengekspresikan bakat seni mereka pada Lomba Cipta Puisi tersebut. Ajang Lomba tersebut tersebut juga membuat kedekatan emosional semakin terjalin,” jelas Shireen.

Untuk pengumuman lomba pemenang, Shireen Sungkar dan kawan-kawan akan mengumumkan langsung di media sosial Bogor Raincake. Shireen Sungkar mengaku, sangat antusias untuk terus membuat ide-ide baru dan segar yang berkaitan dengan Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini