Sukses

Bagaimana Kabar Rehabilitasi Psikotropika Tora Sudiro?

Meski sudah kembali ke rumah, Tora Sudiro masih harus menjalani rehabilitasi psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro memang sudah dinyatakan bebas dari kasus psikotropika yang menjeratnya. Namun, suami Mieke Amalia ini tetap harus menjalani program rehabilitasi untuk beberapa waktu.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Tora Sudiro mengutarakan perasaannya selama menjalani program rehabilitasi tersebut.

"Deg-degan, deg-degan karena ya mesti harus laporan ke sana (RSKO Cibubur) juga sih. Entar sekali-sekali harus datang ke sana," kata Tora Sudiro pada Rabu (20/19/2017).

Diakui Tora Sudiro, dirinya memang sempat mengalami guncangan pasca kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Namun, ia berhasil melewati masa sulitnya berkat dukungan penuh sang istri, keluarga, serta sahabat-sahabat dekat Tora Sudiro.

"Ini nih digandeng (Mieke Amalia) terus. Dukungannya sih luar biasa dari keluarga, dari istri, dari teman-teman, semuanya luar biasa sih," lanjut Tora Sudiro.

Terakhir, ayah lima anak ini mengaku sudah lebih baik dari sebelumnya selama menjalankan program rehabilitasi di RSKO Cibubur.

"(Sudah) Menjadi manusia yang lebih baik lagi," Tora Sudiro mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.