Sukses

‎Tanpa Zack Lee, Nafa Urbach Urus Anak Sendirian

Meski begitu, bukan berarti hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee ‎memburuk.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach sepertinya sudah siap menjadi orangtua tunggal dari putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Sejak pisah rumah dari Zack Lee, pesinetron Deru Debu itu mengurus Mikhaela sendirian.

‎Mulai dari mempersiapkan keperluan pribadi hingga antar-jemput Mikhaela dilakukan Nafa Urbach sejak sebulan terakhir.

(Instagram/nafaurbach)


"Dia (Nafa) kalau enggak syuting, pasti dia antar-jemput anaknya sekolah. Dia memang agak sedikit bicara soal anaknya," kata pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, kepada Liputan6.com baru-baru ini.

Meski begitu, bukan berarti hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee ‎memburuk. Keduanya sudah sepakat berpisah baik-baik. Bahkan, Nafa-Zack juga telah membuat kesepakatan bersama dalam hak asuh Mikhaela.

"Jadi anak diasuhnya tetap bersama. Walau sementara ini tinggal sama mamanya, tapi kapan pun ayahnya mau bertemu diperbolehkan. Dan bisa izin juga kalau mau ajak anaknya pergi ke luar," ujar Sandy Arifin.

"Mereka sudah sepakat untuk pisah baik-baik. Kalau ditanya masalahnya apa, lebih ke prinsip aja. Jadi, masing-masing punya konsep dan pemikiran berbeda. Sudah enggak sejalan lagilah," ia menambahkan.‎

 (Instagram/nafaurbach)

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini