Sukses

Senyum Manis Minho SHINee Bikin Penggemar di Jakarta Histeris

Minho SHINee mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Minho SHINee, turut meramaikan sebuah acara anugerah insan pertelevisian oleh salah satu stasiun TV swasta pada Rabu (20/9/2017) malam.

Mengenakan setelan jas berwarna hitam, Minho SHINee langsung disambut teriakan para penggemarnya yang sudah lama menanti kedatangannya. Dengan ramah, ia pun melemparkan senyum kepada para penggemar.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Kepada Boy William, pemandu acara tersebut, Minho mengucapkan rasa terima kasih karena telah dilibatkan dalam malam penganugerahan tersebut.

"Terima kasih sudah mengundang saya ke acara ini," ucap Minho SHINee saat ditemui di karpet merah ajang Indonesian Television Awards 2017, pada Rabu (20/9/2017) malam, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Senang ya karena banyak fans yang berada di sini," lanjutnya lagi seraya tersenyum dan melambaikan tangan kepada penggemarnya.

Melihat hal tersebut, Shawol, julukan dari penggemar SHINee, pun kembali berteriak histeris.

 

Minho SHINee sendiri telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sejak Selasa (19/9/2017) malam. Rencananya, ia akan berada di Jakarta selama tiga hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini