Sukses

‎Ibadah Haji, Ini Doa Khusus Narji di Depan Kakbah

Dari pernikahannya dengan Widiyanti, Narji telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Narji tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai pulang berhaji. Selama beberapa pekan di Tanah Suci, Narji pun mencurahkan doa-doanya di depan Kabah. Apa saja doa Narji?

"Insya Allah gue dan istri berdoa di sana ingin punya anak perempuan. Itu doa yang gue minta banget, supaya bisa punya anak perempuan," kata Narji, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).‎

Narji dan istri, Widiyanti saat menjalani ibadah haji dan umrah. (Instagram)

Pesinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini sejak lama memang mengidamkan anak perempuan. Maklum, selama sembilan tahun menikah, Narji telah dikaruniai dua anak laki-laki.‎

"Soalnya kan sudah ada laki-laki dua. Kayaknya lebih sempurna kalau ada (anak) perempuan. Masa nanti gue ngelamar (anak) mulu. Gue juga pengin dong anak gue yang dilamar," ceplosnya seraya tertawa.

Selain itu, Narji pun berharap setelah beribadah haji, kehidupan keluarganya semakin harmonis. "Setiap manusia pastinya punya doa dan keinginan sendiri-sendiri. Di sana gue berdua dengan istri, tapi yang penting pulang ini gue pengin sakinah, mawaddah dan warahmah," ujar Narji. 

Narji Cagur bersama istri, Widiyanti. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur

    narji

Video Terkini