Sukses

Kuliah Sambil Kerja, Prilly Latuconsina Tidur Dua Jam Sehari

Prilly Latuconsina kelelahan karena sibuk kuliah sambil kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina telah membuat keputusan untuk melanjutkan studinya ke jenjang perkuliahan. Namun, perempuan 20 tahun itu tetap ingin membangun karier di dunia hiburan dengan bermain sinetron.

 Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, Prilly Latuconsina tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Maklum saja, syuting sinetron kejar tayang memang menyita waktu. Belum lagi berbagai tugas kuliah yang harus ia selesaikan.

Melalui Instagram Story, Prilly Latuconsina mengeluhkan hal tersebut di depan 18,5 juta pengikutnya. Dengan memamerkan wajah lelah, pemain film Hangout itu menulis, "Minggu ini: gak pernah tidur lebih dari 2 jam," lengkap dengan emotikon sedih.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga mengunggah potret dirinya yang sedang tertidur di sebuah kursi di lokasi syuting. "Salah satu bukti betapa lelahnya kuliah sambil kerja. Nyender sama kena angin dikit langsung molor," tulis sang artis dalam keterangan foto.

 

Tak kurang dari 500 pengguna Instagram meninggalkan tanggapan di kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar memberi semangat pada Prilly Latuconsina dan mengingatkannya untuk selalu menjaga kesehatan.

"Semangat sayang... Di sini, jauh dimata dekat dihati selalu support kamu," tulis @anissastories_.

"semangat sayang selalu jaga kesehatan ya," sahut @susanty6482.

"Smngat prill @prillylatuconsina96 aku jg kerja smbil kuliah. Emg sih lelah tp hrus ttp dijalanin demi masa depan yg lebih indah," ungkap @widiantari94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini