Sukses

Selamat, Acha Septriasa Melahirkan Bayi Perempuan

Acha Septriasa menyambut kelahiran buah cintanya dengan Vicky Kharisma.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Setelah menanti selama sembilan bulan, Acha Septriasa akhirnya melahirkan bayi perempuan cantik.

 Pemeran Acha Septriasa kini tengah hamil besar. Bersama suaminya, Vicky Kharisma ia menetap di Sydney Australia. Kini, pasangan ini tengah menanti kehadiran anak pertamanya. (Instagram/achaportraits)

Kabar tersebut tersebar melalui akun gosip di Instagram, @lambe_turah, Rabu (20/9/2017). Akun tersebut mengunggah dua buah foto yang digabungkan menjadi satu bingkai.

Foto sebelah kanan menunjukkan jepretan sebuah Instagram Story teman Acha Septriasa yang memberi selamat. "Selamat, kalian berdua resmi menjadi ibu dan ayah," tulis akun itu.

Sementara itu, foto di sampingnya menunjukkan wajah mungil anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang dibungkus selimut warna-warni. Namun sayang, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya soal kabar bahagia tersebut.

 

Ratusan ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar foto itu. Tak sedikit pengguna Instagram yang mengaku turut bahagia untuk Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

"Alhamdulillahh mbak kesayangan Udh lahirrr.... lucuu baby nya...," tulis @zeeaulia.

"Selamat ka acha septriasa smoga jdi anak yg brbakti sma orng tua brguna bagi agama masyarakat nusa dan bangsa Aaamiin," sahut @firdausinabila.

"Selamat mbak Acha.. Semoga jd anak sholeh/sholehah, berbakti pada orang tua. Saya tunggu berkat selamatan aqiqahnya..," ungkap @antikayr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini