Sukses

Nikita Mirzani Muncul di Video Promo Baru L.O.L Taksi

Baru-baru ini, L.O.L Taksi merilis video teaser promo untuk episode terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga Selasa (19/9/2017) kemarin, sinetron komedi L.O.L Taksi sudah masuk episode ke-18. Sinetron terbaru SCTV ini mengetengahkan kisah tentang suka-duka para supir transportasi online. Meski hanya mengandalkan nama Angelica Simperler saja di deretan pemain yang dikenali pecinta sinetron, L.O.L Taksi cukup sukses menghibur pemirsa setia SCTV di jam istirahat sore.

Baru-baru ini, L.O.L Taksi merilis video teaser promo untuk episode terbarunya. Menariknya, muncul wajah artis sensual Nikita Mirzani dalam video promonya. Bintang seksi yang belakangan rajin wara-wiri sebagai host di beberapa acara Indosiar ini ternyata ikut main di L.O.L Taksi. Wah, jadi siapa ya?

Dalam video promonya, Nikita Mirzani terlihat dalam beberapa adegan. Diantaranya ia tengah bersama beberapa orang driver, sebutan supir transportasi online. Ia mengaku sebagai pacar Lolox (Lolox). Nikita juga mengatakan jika ia bangga dengan Lolox yang mengaku sebagai pengusaha dan akan memberikannya sejumlah uang.

Nikita sepertinya tidak tahu jika Lolox hanyalah seorang supir transportasi online. Makmur (Ery Makmur), sahabat Lolox, terlihat diam-diam mendengarkan percakapan Nikita. Sementara driver lainnya berusaha meyakinkan Dinda (Angelica Simperler), bahwa Lolox telah menipunya. Dinda pun terlihat memendam kemarahan.

Di L.O.L Taksi, tokoh Dinda-Lolox memang diceritakan saling menyukai. Ini lucu, mengingat kedua pemainnya memiliki perbedaan postur tubuh yang cukup menonjol. Angelica Simperler yang cantik dan bertubuh kurus harus disandingkan dengan Lolox yang bertubuh tambun. Namun, kisah manis keduanya cukup menarik perhatian penonton sejauh ini.

Lantas, akankah hubungan Lolox-Dinda bakal pecah dengan kehadiran Nikita Mirzani? Penasaran dengan akting dan peran Nikita Mirzani disini? Terus saksikan kelanjutan sinetron L.O.L Taksi setiap hari pada pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini