Sukses

Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakat Bercerai Baik-Baik

Nafa Urbach sudah menggugat cerai Zack Lee ke pengadilan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Nafa Urbach telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya ternyata sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya secara baik-baik.

Oleh karena itu, dalam gugatan cerainya Nafa Urbach tidak mencantumkan gugatan lain selain perceraian.

"Setelah dikonfirmasi kepada keduanya, mereka memang sudah sepakat berpisah secara mufakat dan musryawarah. Termasuk hak asuh anak, mereka akan mengasuhnya bersama. Mereka mau perpisahan yang baik, tidak ada permasalahan lain," kata pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, kepada Liputan6.com, Selasa (19/9/2017).

Sandy Arifin juga membantah adanya dugaan orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Menurut dia, perpisahan kliennya terjadi karena hal prinsip saja.

"Bukan. Karena Nafa enggak pernah bahas itu (foto mesra Zack Lee dengan wanita) kepada saya. Perceraian ini tidak ada hubungannya dengan itu. Semua terjadi karena perbedaan prinsip aja," ucap Sandy Arifin.

Mengenai hak asuh anak, Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat menanganinya bersama-sama. "Diasuhnya bersama. Sementara ini tinggal dengan mamanya, tapi sampai kapan pun ayahnya mau bertemu dipersilakan. Kalau mau izin ajak ke luar enggak apa-apa," jelasnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini