Sukses

Fefa Ingin Ditiru Anak-Anak Indonesia

Fefa baru saja mengeluarkan album berjudul Bermain Bersama.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari kebutuhan akan lagu anak-anak di industri musik Indonesia, nama penyanyi Fefa hadir bagaikan angin segar di antara gempuran lagu-lagu dewasa bertema cinta.

Setelah merilis single Mengejar Mimpi bulan September tahun lalu dan dilanjutkan merilis single Bersepeda di Februari, tepat tanggal 16 September ini Fefa merilis single terbarunya berjudul 'Bermain Bersama' bertempat di Mall Bassura.

Single terbarunya ini sekaligus menandakan bahwa Fefa ingin menjadi role model bagi anak-anak, selain itu single 'Bermain Bersama' memiliki tema yang sangat dekat dengan keseharian anak-anak dan menawarkan sentuhan musik yang terkonsep matang.

"Aku ingin lagu ini bisa dinyanyikan oleh anak-anak lainnya. Karena anak-anak itu memang sukanya bermain kan," ujar Fefa kepada wartawan, baru-baru ini.

Fefa juga membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan suguhan yang sangat baik di single ketiga ini.

Awal karir Fefa Dimulai dengan mengikuti ajang lomba-lomba model. Selanjutnya pemilik nama lengkap Fredericha Fefa Alexafanny ini lebih dikenal sebagai model catwalk anak-anak di berbagai event di mall dan di hotel. Hingga akhirnya ia memilih fokus untuk membangun karirnya sebagai penyanyi cilik.

Fefa merilis single terbarunya berjudul 'Bermain Bersama' bertempat di Mall Bassura.

"Aku ingin fokus bernyanyi," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.