Sukses

Hamil Anak Keempat, Zaskia Adya Mecca Masih Takut Melahirkan

Zaskia Adya Mecca lebih percaya diri di kehamilan keempatnya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti  hati Zaskia Adya Mecca. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu diketahui tengah mengandung anak keempat.

Selama menjalani kehamilan keempatnya ini, Zaskia Adya Mecca mengaku sering merasa mual di tiga bulan pertama. Selain itu, ia juga mengaku takut menghadapi kelahiran anak keempatnya itu.

Hanung Bramantyo bersama Zaskia Adya Mecca dan ketiga anaknya.

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan untuk hamil anak keempat. Sekarang sudah lebih percaya diri buat cerita karena sudah masuk tiga bulan," ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

"Enggak jauh beda kalau soal 'mabok' di tiga bulan pertama. Terus, aku itu kalau hamil pasti takut sama melahirkan, aku penginnya tuh skip proses lahiran dan anaknya keluar aja gitu," lanjutnya.

Walaupun begitu, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan bahwa sang suami selalu memberikan dukungan untuk kehamilannya ini. "Mas Hanung tuh bilang ke aku, udah nikmatin aja dulu hamilnya enggak usah pikirin melahirkan, masih enam bulan lagi juga," paparnya.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram)

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini juga mengatakan bahwa dikehamilannya kali ini dirinya merasakan perbedaan dibandingkan sebelumnya. Maklum, saat ini dirinya sudah berusia tiga puluh tahun, sehingga staminanya lebih mudah menurun dibandingkan dulu.

"Kerasa sih bedanya, karena kalau dulu kan masih 22 tahun hamil anak pertama. Sekarang sudah 30 tahun jadi lebih cepat capek aja sih," tutur Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini