Sukses

Meriahkan Panggung VH1, Mariah Carey Pamer Tubuh Seksi

Mariah Carey menunjukkan dirinya sebagai diva yang sesungguhnya dalam penampilannya di panggung VH1.

Liputan6.com, Jakarta Mariah Carey dikenal sebagai diva di industri hiburan. Merasa telah lama mengarungi asam dan garam di dunia tarik suara, Mariah Carey menunjukkan dalam setiap penampilannya.

Salah satunya, ketika Marieh Carey tampil di panggung VH1, Hip Hop Honors: The 90's Game Changers. Dalam balutan busana super ketat, Mariah Carey menunjukkan lekuk tubuhnya.

 Mariah Carey (VH1)

Seolah menjadi ciri khasnya, Mariah Carey mengenakan baju dalam di balik sweater hitamnya, membuat payudaranya menyembul. Dengan ditemani deretan pria kekar yang menjadi penari latar, Mariah Carey tampil percaya diri, diwartakan Dailymail, Selasa (19/9/2017).

Mariah Carey melengkapi penampilannya dengan boots yang tinggi. Sebelum tampil, orang yang mirip Mariah Carey sempat memasang aksi turun dari gedung tinggi yang menjadi background.

Di panggung, Mariah Carey juga tampak duduk di jet ski bercat emas. Mariah Carey menyanyikan lagu "Honey" dengan berkolaborasi dengan Da Brat, Jermaine Dupri, The Lox & Mase.

Tak hanya Mariah Carey, sederet artis yang terkenal di era 1990-an akhir hingga tahun 2000-an awal juga terlihat. Penyanyi dan musisi ini dianggap memberikan pengaruh terhadap industri musik HipHop, termasuk Missy Elliot dan Martin Lawrence.

Martin Lawrence juga tak menyangka bisa membawa oleh-oleh kenangan berharga tersebut. Dalam sambutannya, ia menyebutkan, acara yang dipandunya dari tahun 1992 hingga 1997 membawa pengaruh untuk HipHop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini