Sukses

Selingkuhi Istri yang Tengah Hamil, Kevin Hart Minta Maaf

Kevin Hart mengunggah video di Instagram, meminta maaf pada istri dan anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Perempuan hamil membutuhkan kondisi batin yang tenang demi pertumbuhan janinnya. Namun rupanya hal ini tak dialami oleh istri Kevin Hart, Eniko Parrish. Saat hamil besar, ia malah harus menghadapi skandal perselingkuhan yang menimpa sang suami.

Dilansir dari People, Selasa (19/9/2017), hal ini bermula setelah terkuak Kevin Hart hendak diperas oleh seseorang. Orang tersebut mengancam akan membocorkan video seks Kevin Hart dengan seseorang yang bukan istrinya, bila tidak diberi sejumlah uang.

 Kevin Hart (Sumber: Instagram/ kevinhart4real)

TMZ melaporkan bahwa FBI bahkan ikut bergerak untuk menyelidiki kasus ini. Diketahui salah seorang sudah dicurigai sebagai pelakunya.

Di tengah skandal ini, Kevin Hart mengunggah sebuah video permintaan maaf pada istri dan anaknya. Video ini diawali dengan pernyataan penyesalannya, bahwa ia telah melakukan satu kesalahan yang bodoh.

"Aku membuat keputusan yang salah, meletakkan diriku dalam lingkungan yang buruk di mana hanya ada hal buruk yang akan terjadi, dan ternyata benar-benar terjadi. Dan kelakuanku itu membuatku sadar bahwa aku akan melukai orang-orang terdekatku, istri dan anakku, yang telah kuajak bicara dan kumohon maafnya," tutur Kevin Hart.

"Dan kamu tahu, itu adalah momen yang sangat buruk, sangat buruk karena kamu tahu kamu salah, dan tak ada alasan untuk kesalahan yang kamu perbuat," katanya menambahkan.

Secara halus, Kevin Hart juga mengakui adanya percobaan pemerasan pada dirinya. "Pada akhirnya aku hanya akan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi aku juga tak akan mengizinkan seseorang mencoba mengambil keuntungan dari kesalahanku. Aku lebih baik mengakui kesalahanku," tutur aktor Central Intelligence ini.

Selama dua bulan terakhir Kevin Hart memang dihantam isu soal perselingkuhan secara bertubi-tubi. Sebelum ini, ia pernah dilaporkan berselingkuh dengan seorang wanita yang ia temui di kelab malam di Miami.

Tak lama setelah itu, mantan istrinya, Torrei Hart, menuding bahwa komedian tersebut telah berselingkuh dalam pernikahan mereka. Wanita yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Torrei-Kevin, tak lain adalah perempuan yang menjadi istri Kevin Hart saat ini, Eniko Parrish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini