Sukses

Beredar Foto Syukuran, Inikah Judul Sinetron Baru Cut Meyriska?

Cut Meyriska akan kembali reuni dengan Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Cut Meyriska sempat membagikan foto pemotretan untuk project terbarunya di Sinemart. Lewat Instagram Stories, dara yang akrab disapa Chika ini terlihat bersama dengan dua lawan mainnya di sinetron Putri Titipan Tuhan; Rionaldo Stokhorst dan Omar Daniel. Rumor pun berkembang jika mereka tengah menyiapkan lanjutan sinetron Putri Titipan Tuhan.

Belakangan, beredar foto dan video syukuran untuk project terbaru Chika tersebut. Dari seorang sumber di lokasi syuting, akhirnya diketahui Chika ternyata memang akan main di sinetron baru Sinemart berjudul Setelah Aku Mati. Diketahui pula, jika project ini kembali mendapuk Maruli Ara sebagai sutradara.

Maruli Ara sebelumnya juga membesut Putri Titipan Tuhan. Ia dikenal sebagai salah satu sutradara bertangan dingin yang mampu menjaga kualitas project yang ia bidani tetap bagus hingga akhir. Terbukti, Putri Titipan Tuhan sukses masuk nominasi di ajang Festival Film Bandung 2017. Tak hanya sinetronnya saja, nama Cut Meyriska bahkan juga ikut masuk nominasi Pemeran Wanita.

Sementara jika dilihat dari foto syukurannya sendiri, hanya nampak Chika dan Rionaldo saja yang ikut dalam acara syukuran. Omar Daniel sepertinya tak hadir lantaran masih disibukan dengan syuting sinetron Dua Wanita Cantik. Seperti diketahui, di sinetron yang turut dibintangi pasangan layar kaca favorit Rezky Aditya dan Nikita Willy tersebut, Omar memainkan peran cukup penting.

Sebagai Radit, Omar diceritakan jadi fotografer yang membawa tokoh Alena (diperankan Nikita Willy) menjadi model. Namun bukan dengan Alena, Radit terlibat kisah cinta. Melainkan dengan tokoh Jelita (Ochi Rosdiana) yang tak lain adalah saudara tiri Alena. Kisah cinta Radit-Jelita ini pun cukup sukses mencuri perhatian penonton.

Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Daniel sebelumnya terlibat dalam kisah cinta segitiga dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Jadi favorit penonton, sayangnya peran Omar; Willy tak jadi pelabuhan terakhir Chika. Tokoh Lula yang diperankan Chika akhirnya malah menata kehidupannya dari awal bersama cinta pertamanya, Juno (Rionaldo Stokhorst).

Cut Meyriska (Deki Prayoga/bintang.com)

Lantas, bagaimana dengan kisah mereka di Setelah Aku Mati nanti? Akankah kali ini giliran Omar Daniel yang akan mendapatkan cinta Cut Meyriska? Kita tunggu saja kabar baik dari mereka selanjutanya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.