Sukses

Setahun Menikah, Istri Gilang Dirga Merasa Seperti Putri

Selama menikah dengan Gilang Dirga, apa yang membuat Adiezty Fersa merasa seperti seorang putri?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa satu tahun sudah Gilang Dirga dan Adiezty Fersa membina rumah tangga. Selama setahun ini, tentunya sudah banyak momen yang mereka lalui bersama baik suka maupun duka.

 Gilang Dirga bersama istri, Adiezty Fersa tengah menikmati liburan di Eropa. (Instagram)

Salah satu yakni ketika Adiezty mengalami keguguran saat mengandung calon buah hati pertama mereka. Meski begitu keduanya ikhlas dan selalu saling menguatkan satu sama lain.

"Terima kasih yaa sayang karena selalu menyempatkan pillow talk setiap pulang kerja semalam apapun itu, terima kasih udah selalu care setiap aku sakit padahal kamunya juga kurang istirahat, terima kasih untuk setiap pelukan kamu yang selalu bikin aku tenang," cerita istri Gilang Dirga itu di Instagram pribadinya, Senin (18/9/2017).

Selama menikah dengan Gilang Dirga, Adiezty Fersa merasa dirinya diperlakukan bak seorang tuan putri. Apa pun yang ia inginkan hampir semuanya dikabulkan oleh sang suami tercinta.

"Terima kasih udah berhenti jadi perokok cuma karena tau akunya gak suka asap rokok, terima kasih untuk selalu berusaha jadi sosok terbaik buat aku," paparnya.

 Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Di sisi lain, keduanya saling menyadari kekurangan masing-masing. Tapi baik Gilang Dirga maupun Adiezty Fersa sama-sama berusaha menjadi pasangan yang terbaik bagi satu sama lain.

"Terima kasih sudah sabar menghadapiku. Terima kasih sudah setia mendampingiku, terima kasih sudah mau mewujudkan mimpiku untuk terus bersama denganmu. Semoga ditahun2 berikutnya hingga aku tak bernyawa, cinta masih menyelimuti hubungan kita. I love you sayangku..." ungkap presenter bertubuh bongsor tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini