Sukses

7 Artis Dunia Ini Tetap Cantik di Usia Tak Muda Lagi

Beberapa artis Hollywood ini ternyata punya pesona yang tak terbantahkan di usia mereka yang tak muda lagi.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik dan seksi selalu menjadi perhatian. Begitulah yang selama ini menjadi pembicaraan di jagat hiburan.

Namun tak dipungkiri penampilan fisik selalu menjadi daya tarik pertama kali. Keseksian seorang aktris juga terlihat ketika mereka sedang berkarya misalnya saja bermain film atau bernyanyi.

Hebatnya, beberapa artis Hollywood ini terlihat cantik di usia yang tak muda lagi. Mereka seolah bisa menghentikan waktu, membuat tetap awet muda.

Salah satunya, Madonna. Pelantun "material Girls" itu dikenal sebagai legenda hidup penyanyi pop wanita yang telah eksis selama beberapa dekade. Madonna juga selalu menunjukkan dirinya sebagai superstar di depan publik berupa penampilan enerjik dan gaya glamor.

Madonna juga bertansformasi mengikuti zaman. Selain Madonna, siapa saja artis dunia yang tak lekang oleh waktu?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Gong Li

Gong Li, aktris asal Tiongkok yang terkenal karena kecantikannya dan kelihaiannya dalam bermain watak. Wanita kelahiran 1965 ini berusia 51 tahun namun penampilannya sama seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Gong Li turut berperan membawa sinema Tiongkok ke publik internasional di Eropa dan Amerika Serikat melalui kolaborasinya dengan sutradara Zhang Yimou. Paras cantik dan tubuh seksinya juga membuat banyak penikmat film terpesona, misalnya saja dalam film `Curse of The Golden Power` dan `Memoirs of a Geisha`.

Gong Li (Pinterest)

Saat tampil di Curse of The Golden Power sebagai permaisuri, Gong Li mengekspos tubuhnya dalam balutan busana kolosal. Bahkan, payudara Gong LI terlihat tersumbul di balik pakaiannya.

Gong Li juga berhasil membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi, termasuk dari  Cannes Film Festival 2004 dan Hong Kong Film Award 2007.

 

3 dari 7 halaman

Jane Seymour

Jane Seymour, artis legendaris Hollywood ini berusia 66 tahun. Namun tubuhnya tetap terlihat seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Buktinya, Jane Seymour masih dapat hadiah bikini dan diminta melakukan pemotretan dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Jane Seymour (Pinterest)

Jane Seymour tampil dengan mengenakan bikini two piece--berupa bra dan celana dalam--berwarna hijau di California, Amerika Serikat, baru-baru ini. Jane Seymour sendiri awalnya terkejut dengan pemberian tersebut.

"Waktu Cheri memberikan hadiah ini, saya hanya bisa berucap 'kau pasti bercanda kan?`. Terakhir kali saya mengenakan bikini ketika berusia 20 tahun," ujar Jane Seymour, dilansir dari majalah Hello

4 dari 7 halaman

Cindy Crawford

Cindy Crawford, super model yang juga menjadiikon kecantikan sepanjang masa. Cindy Crawford masuk dalam daftar "100 Hottest Women of All-Time" oleh sebuah majalah pria. Cindy Crawford memiliki ciri khas dengan tahi lalatnya di atas bibirnya.

Cindy Crawford telah tampil sebagai model di ratusan sampul majalah. Hebatnya, penampilan Cindy Crawford terlihat seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Cindy Crawford (E!)

Berusia 50 tahun, wanita kelahiran 20 Februari 1966 itu seolah menghentikan waktu. Dalam setiap penampilannya, Cindy Crawford tak terlihat seperti wanita berusia setengah abad.

Hal itu yang menyebabkan Cindy Crawford bisa bersaing dengan model yang lebih muda. Bahkan, Cindy Crawford disebut sebagai model dengan bayaran tertinggi.

5 dari 7 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek, artis Hollywood asal Meksiko ini, dikenal sebagai artis berbakat. Salma Hayek memulai kariernya bermain telenovela Teresa (1989). Sejak itu, Salma Hayek terus mendapatkan tawaran berakting, sehingga membawanya ke industri hiburan dunia saat bermain dengan Antonio Banderas.

Majalah Glamour menobatkannya sebagai Woman of the Year pada 2001 silam. Selain itu, tubuh seksi Salma Hayek membuatnya mendapatkan gelar dari Fitness Magazine.

Salma Hayek (Pinterest)

Namun, Salma Hayek merasa tak pantas mendapatkan semua gelar itu. Salma Hayek membuat wanita iri karena berhasil menaklukkan waktu.

Buktinya, penampilan Salma Hayek tak terlalu mengalami perubahan, membuatnya seperti wanita berusia 20 tahun-an. Kini, Salma Hayek yang lahir 2 September 1966, berusia setengah abad atau 50 tahun.

6 dari 7 halaman

Cynthia Rothrock

Cynthia Rothrock, artis wanita yang terkenal dengan ilmu bela dirinya ini juga telah lama eksis di industri hiburan. Cynthia Rothrock rajin tampil di film atau serial bernuansa laga, termasuk Hercules: The Legendary Journeys (1996).

Wanita pemegang sabuk hitam Taekwondo, Karate dan Wushu ini juga cocok disebut sebagai vampire cantik. Penampilan Cynthia Rothrock yang terlihat tangguh ini tampak seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Cynthia Rothrock (Pinterest)

Padahal, Cynthia Rothrock kelahiran 8 Maret 1957. Kini, Cynthia Rothrock berusia 59 tahun. Namun Cynthia Rothrock masih sangat aktif, bisa memperagakan semua ilmu bela diri yang selama ini dipelajarinya.

7 dari 7 halaman

Sridevi

Sridevi merupakan artis kenamaan Bollywood era 1990-an. Artis kelahiran 13 Agustus 1963 itu tetap terlihat menawan di usianya yang tak muda lagi.

Nama Sridevi sempat tenggelam setelah ia menikah dengan Boney Kapoor pada 1996 silam. Setelah 1997, Sridevi combebacki film Meri Biwi Ka Jawaab Nahin. Namun film tersebut gagal meraih box office.

Sridevi (Pinterest)

Setelah itu, Sridevi vakum dari industri hiburan. Sridevi pun kembali lagi pada 2012, merilis film drama komedi berjudul English Vinglish. Film yang diperankan Sridevi itu yang mendapat sambutan sangat baik.

Akhirnya, Sridevi berhasil kembali mengamankan namanya di industri hiburan. Bahkan, kecantikannya yang seolah tak lekang waktu, membuat Sridevi bisa bersaing dengan artis muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.