Sukses

Kocak, Ini Cara Istri Tagih Hutang Budi pada Ringgo Agus Rahman

Sabai Morscheck meminta kado ini untuk ulang tahunnya pada sang suami Ringgo Agus Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck terkenal sebagai pasangan selebritas yang tak pernah jaga imej di depan publik. Tak seperti pasangan lain yang kerap mengumbar kemesraan, Ringgo dan Sabai justru lebih sering melontarkan lelucon terhadap satu sama lain melalui Instagram.

Hal itu dibuktikan melalui keterangan foto yang diunggah Sabai Morscheck, Minggu (18/9/2017). Dalam foto kemesraan dirinya dan Ringgo Agus Rahman, Sabai Morcheck mengungkap sebuah permintaan dengan cara yang kocak.

 Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rupanya, Sabai Morscheck akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-29, 3 Oktober 2017 mendatang. Lantaran telah membuat kejutan di ultah Ringgo Agus Rahman, 12 Agustus lalu, Sabai Morscheck seakan menagih hutang budi pada suaminya tersebut.

"Dear Suamik, Yuhuuu inget kan sebentar lg ada apa? Kmrn pas kamu ultah minta hadiah kan 10x lipat, nah aku cuma mau adil aja kok.. kamu cuma kasih 10x lipat dari yg aku kasih ke kamu kmrn yaa.. kalo mau nyiapin surprise juga mending disiapin dari skrg aja biar tambah oke. Kalau bingung tanya aja sama istrimu biar gak salah ya.. Tertanda, Bojo," tulis Sabai Morscheck.

Tak perlu waktu lama, foto itu langsung viral di media sosial. Sebanyak lebih dari 89 ribu pengguna Instagram menyukai unggahan itu, sedangkan tak kurang dari 500 warganet meninggalkan tanggapan positif untuk Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

 

Sebagian besar salut dengan hubungan santai yang dijalani pasangan tersebut. Bahkan, tak sedikit yang me-mention pasangannya untuk mengajak berperilaku sama dengan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

"Liat pasangan ini adem seger bgt, kaya abis disiram air jam 4 subuh. semoga bahagia selaluu," ujar @ajengrestya.

"Aaahh bikin iri.. Lop lop ama pasangan ini," sahut @vivie.anindhita.

"Dear calon suami, siapin surprise buat honeymoon kita juga ya.. kl gatau tinggal tanya aku aja @prasetyocandra," tulis @indtrissanty.

"Dear bojo @irwangoldenboi ... aku orangnya ga mau ngerepotin kamu ... km cukup transfer aja nanti aku beli sendiri ya ... xoxo," ungkap @gita.anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.