Sukses

Ngidam Aneh-Aneh, Rey Utami Dibohongi Suami?

Suami Rey Utami kewalahan memenuhi keinginan ngidam istrinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rey Utami sedang hamil muda. Seperti kebanyakan wanita lainnya, Rey Utami pun mengaku ngidam. Ngidamnya Rey Utami ikut merepotkan sang suami, Pablo Putera Benua. Pasalnya, Pablo Putera Benua diminta untuk memenuhi keinginan Rey Utami.

Seperti dilihat dari vlog pribadinya, Rey Utami menceritakan bagaimana dirinya ngidam ingin makan mangga apel. Mangga jenis ini memang terbilang jarang dijual di pasaran. Namun, apa yang terjadi?

Rey Utami dan Sauminya Pablo Putera Benua

"Dia malah beli mangga dan apel. Padahal, aku kepenginnya mangga jenis apel, tapi dia beli mangga arum manis dan apel. Salah, kan?" ujar Rey Utami dalam vlog pribadinya.

Pablo Putera Benua sendiri mengaku jika dirinya tak merasa salah karena mengira yang diinginkan sang istri adalah mangga dan apel. Dirinya juga merasa sudah menjadi suami yang jago dengan mengabulkan keinginan sang istri.

Rey Utami lalu menceritakan bagaimana dirinya ngidam ingin makan sup ayam buatan sang suami. Pablo Putera Benua pun tertantang untuk memasak sup ayam. Namun apa daya, masakannya tidak enak saat dicicipi.

Tanpa sepengetahuan Rey Utami, Pablo Putera Benua diam-diam menyuruh asistennya untuk membeli sup ayam di sebuah restoran cepat saji. Saat dimakan, Rey Utami pun memuji sup ayam yang dianggap masakannya ini.

"Enak banget sayang. Kamu pinter banget masaknya. Kok kayak sup ayam yang di KFC itu. Jago lo kamu," ujar Rey Utami. Pablo Putera Benua pun hanya bisa senyum-senyum.

Rey Utami kembali menceritakan makanan apa yang dimintanya saat ngidam. Saat waktu memasuki waktu Subuh, Pablo Putera Benua dibangunkan Rey Utami yang mengaku kepengin makan bakmi. Rey Utami mengatakan jika dirinya tidak bisa tidur jika tak makan bakmi.

Pablo Putera Benua dan Rey Utami. (Foto: Instagram Rey Utami)

Pablo pun akhirnya mencoba mengabulkan keinginan sang istri dengan mencari bakmi menggunakan sepeda motor. Namun, karena waktu sudah memasuki pukul 04.00 pagi, dirinya tidak berhasil menemukan tukang bakmi. Sialnya, saat perjalanan pulang, motornya mogok dan harus didorong.

"Dorong sampai rumah. Pas sampai rumah, eh Rey-nya sudah tidur. Tapi enggak apa-apa, deh. Biar dia tidur nyenyak saja," pungkas Pablo Putera Benua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.