Sukses

Enggan Liburan ke Italia, Irwansyah Pilih Ini

Irwansyah jajaki travelling dengan kapal pesiar

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun tinggal menghitung bulan lagi. Banyak orang sudah mempersiapkan untuk liburan dari sekarang. Mulai dari hotel, akomodasi, dan destinasi. Tak ketinggalan artis Irwansyah.

Suami dari Zaskia Sungkar itu berencana untuk liburan keluarga ke negeri Pizza, Italia. Hal itu terlihat postingan Instagram miliknya, Rabu (30/8/2017).

“Udah ada rencana liburan kemana tahun ini? Aku dan sekeluarga sih pengennya ke Italy, tapi jauh banget,” ungkap Irwansyah dalam caption yang ditulisnya.

Seolah belum patah semangat Irwansyah mencari tempat liburan yang lebih ideal. Akhirnya setelah mencari di internet, Irwansyah menemukan wisata unik tanpa mengurangi ‘rasa’ Italia sesungguhnya.

“Akhirnya aku kemarin lihat-lihat di Internet, dan aku menemukan liburan dengan Kapal Pesiar,” tulis Irwansyah.

Pemain dalam film ‘Love Story’ itu menjatuhkan liburan akhir tahun dengan kapal pesiar. Dengan nama Costa Victoria, Irwansyah mengangap akan lebih menyenangkan tanpa menghilangkan kultur Italia.

Costa Victoria menyediakan liburan Cruising ke Singapura, Penang dan Malaka dengan memberikan sensasi kultur Italia,” ungkap Irwansyah.

Yang terpenting dalam liburan, Irwansyah menekankan mengenai sajian makanan dengan kualitas, rasa dan status halal yang disediakan oleh kapal pesiar tersebut.

“Jadi, nggak perlu khawatir urusan makanan untuk kita sebagai muslim,” tulis Irwansyah.


(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini