Sukses

Beri Hadiah Ultah untuk Adik Angkat, Verrell Bramasta Bikin Baper

Verrell Bramasta, sang ibu Venna Melinda, dan sang adik Athalla Naufal mempersembahkan lagu ini untuk si kecil Vania.

Liputan6.com, Jakarta - Si kecil Vania Athabina mendapat kado spesial dari sang ibu angkat, Venna Melinda dan dua kakak angkatnya, [Verrell Bramasta](3097725/ "") dan Athala Naufal. Bocah kecil tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Sebuah lagu berjudul "Cinta Tak Bersyarat" ciptaan Badai eks Kerispatih ditujukan khusus untuk Vania. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan Athala Naufal. Videoklip lagu itu pun lantas membuat warganet baper.

 Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Pasalnya, rekaman berdurasi lima menit itu menunjukkan cinta kasih yang diberikan keluarga Venna Melinda pada Vania Athabina. Pada sebuah adegan, keempatnya tampak saling bertatapan dan berpelukan.

Para pengguna Instagram meninggalkan tanggapan di kolom komentar potongan-potongan video yang diunggah di akun @fdphotography. Sebagian besar mengaku kagum dengan kemurahan hari Venna Melinda dan dua anaknya, Verrell Bramasta dan Athala Naufal.

"Mewekkkk VS merinding," tulis @lennyreviana47.

"Jadi terharu dengernya, malahan ke inget waktu vania pertama ditemukan. Sedih. sekarang sudah punya keluarga yg amat menyayangi nya. Bahagia terus ya," sahut @ayummimishelly.

"Meneteslah air mata ini, wahai buah hati.. jgn pernah sakiti hati mama yah nak! We love u so much," ungkap @amandazealanda_.

 

Tiada Yang Lebih Indah Selain berkumpul bersama keluarga.. Video Clip "Cinta Tak Bersayarat" ... Part V By : Badai Singer: Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan Athalla Naufal @bramastavrl @athallanaufal24 @vaniaathabina24 @venna.melinda Shooting dalam waktu 5 jam dan proses editing tidak lebih dari 6 hari.. Semoga dapat membawa penikmat video clip merasakan cinta yang di hadirkan Keluarga ini... Director : Fandy (@fdphotography90) D.O.P : Armandy (@acanniefd) Camera man : Ivan Editor n Effect: Andri Candra Makeup by: @elisahanmua Hair by: @revalhairstylist Stylist by: @bellyiverzon Gown mama Vena: @juliasposa Gown Vania: @linggrakartika Accessories by: @leciel.design Decoration by: @whitepearldecoration Location : Hotel Borobudur

A post shared by FD PHOTOGRAPHY (@fdphotography90) on

 

Melalui Instagram pribadinya, Verrell Bramasta pun kerap menunjukkan kasih sayangnya pada sang adik. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah Minggu (17/9/2017). Verrell Bramasta tampak menggendong sang adik sambil tersenyum. "Gadis kecilku," tulis Verrell dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini