Sukses

Menang Emmy Awards 2017, Aktris Ini Puji Hillary Clinton

Kate McKinnon mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan ibu negara Hillary Clinton di Emmy Awards 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate McKinnon baru saja memenangkan penghargaan Emmy Awards 2017 berkat penampilannya di Saturday Night Live (SNL). Meraih kemenangan untuk kedua kali setelah tahun lalu, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan ibu negara Hillary Clinton, seperti disampaikan EOnline, Senin (18/9/2017).

Membawa pulang piala Emmy Awards 2017, Kate McKinnon memenangkan kategori Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series pada Minggu (17/9/2017). Salah satu penampilannya yang memukau selama SNL musim ini adalah perannya sebagai Hillary Clinton yang kerap dihadapkan dengan Alec Baldwin sebagai Donald Trump.

Kate McKinnon dan Hillary Clinton. (The Hollywood Reporter)

"Terima kasih untuk Hillary Clinton atas karunia kasih dan ketabahanmu," kata McKinnon dalam pidatonya yang penuh air mata di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, AS, Minggu. "Dan terima kasih ibu dan saudara perempuan saya, aku sangat bangga denganmu. Ibu, aku cinta kamu, terima kasih," katanya.

Dalam pidatonya di Emmy Awards 2017, McKinnon juga mengatakan, "Menjadi bagian dari musim Saturday Night Live ini adalah hal yang paling berarti yang akan saya lakukan, sehingga saya mungkin harus berhenti sekarang."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

Aktris Ghostbusters itu juga mengucapkan terima kasih kepada kreator SNL, Lorne Michaels, beserta rekan mainnya, kru, dan penulis acara tersebut. "Ini semua tentang penulisannya, teman-teman, terutama Chris Kelly dan Sarah Schneider. Aku sangat mencintaimu," katanya.

Kate McKinnon mengalahkan rekannya, Vanessa Bayer dan Leslie Jones, serta Anna Chlumsky (Veep), hingga Judith Light dan Kathryn Hahn (Transparent). Ia telah dinominasikan sebanyak empat kali untuk perannya selama Saturday Night Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.