Sukses

Ben Affleck Gandeng Pacar Baru di Emmy Awards 2017

Ben Affleck dan sang kekasih terlihat duduk bersama dengan bintang Saturday Night Live lainnya selama Emmy Awards 2017 berlangsung.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck tampaknya sudah tak malu-malu lagi memamerkan hubungannya dengan kekasih barunya, Lindsay Shookus. Ia menggandeng perempuan berambut pirang ini dalam acara yang menjadi sorotan media, Emmy Awards 2017.

Sumber: E! News

Dalam perhelatan yang digelar di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, AS pada Minggu (17/9/2017) malam waktu setempat, aktor 45 tahun ini tampil rapi dengan setelan jas warna hitam.

Adapun sang kekasih yang berstatus sebagai produser acara Saturday Night Live, mengenakan gaun berpotongan halter neck hitam dengan belahan hingga ke bagian paha.

Meski tampil bersama, mereka sepertinya belum mau terlalu menampilkan hubungan mereka secara menonjol. Buktinya, mereka tak terlihat wara-wiri di karpet merah.

Namun setidaknya, mereka terlihat duduk bersama dengan bintang Saturday Night Live lainnya selama Emmy Awards 2017 berlangsung. Shookus juga terlihat bercakap-cakap dengan sejumlah bintang lain, sambil merangkul lengan Ben Affleck.

. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, penyelenggaraan Emmy Awards 2017 ini ternyata menjadi malam kemenangan bagi Lindsay Shookus. Saturday Night Live menang dalam kategori Outstanding Variety Sketch Series. Lindsay pun ikut naik ke atas panggung untuk menerima pialanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.