Mengenang 100 Hari Julia Perez, Keluarga Gelar Pengajian

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Sep 2017, 15:30 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Mengenang 100 hari kepergiaan Julia Perez (Jupe), keluarga menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9/2017). Selain keluarga dan orang dekat, pengajian juga dihadiri sejumlah anak yatim.

Warna hijau begitu kental di peringatan 100 hari meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut. Ibu, adik, dan keluarga Julia Perez tampak seragam menggunakan warna hijau dalam pengajian tersebut.

Ustaz Zacky Mirza (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya pengajian saja, Ustaz Zacky Mirza yang hadir memberikan sedikit tausiah kepada orang-orang yang hadir. Ia pun mengajak para undangan untuk mendoakan Julia Perez agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Seperti diketahui, Julia Perez sempat berbulan-bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat kanker serviks yang dideritanya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 di RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo. Tak lama berselang dinyatakan meninggal, Jupe langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon.

Julia Perez (Instagram)

Tag Terkait

ABDUL HADIABDUL HADI

tenang ya kak Disana..,! smga Alloh mngmpuni dosa2nya dan mnerima sgla amal baiknya Amiiinx3 Yra.