Sukses

Ini Gangguan Fans Militan yang Bikin Ailee dan Luhan Kesal

Ailee hingga Luhan, mantan personel EXO menunjukkan rasa kesalnya terhadap seorang penggemar militan.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar militan yang biasa disebut sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb atau idola. Beberapa dari sasaeng fan dengan nekat menerobos kediaman seleb. Hal itu juga dialami Ailee dan Luhan, mantan personel EXO.

Kali ini, Ailee merasa terganggu karena seorang sasaeng menelepon ke nomor pribadinya tengah malam. Ailee mengungkapkan kekesalannya lewat akun media sosial miliknya, diwartakan Naver, Minggu (17/9/2017).

Ailee (Nate)

"Aku benar-benar marah. Sangat marah," tulis Ailee memulai ceritanya.

"Orang menenelponku malam-malam hanya untuk bertanya, `apakah aku AIlee?` Apakah kalian suka nomor kalian aku sebar dan orang-orang juga meneleponmu?" Ailee menambahkan.

Bukan hanya Ailee saja yang sempat menghadapi sasaeng, mantan personel EXO, Luhan juga mengalami hal serupa. Hal itu diduga menjadi pemicu Luhan hengkang dari EXO, tak kuat menghadapi fans militan.

Luhan (Pinterest)

Pada 2014, Luhan merasa terganggu saat dirinya mendapatkan panggilan dari fans militan. Luhan pun mengungkapkan pengalamannya mengenai sasaeng fans. Luhan mengakui jika ia sempat dihubungi salah seorang penggemar militan ke ponsel pribadinya.

Lewat sebuah video terlihat Luhan yang sangat kesal mengatakan, "sasaeng fan menelepon saya. Lihat lah ini!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.