Sukses

Alasan Vicky Shu Menikah di Pelataran Candi Borobudur

Vicky Shu mengaku sudah sejak lama ingin menikah di kawasan candi umat Budha itu

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu dan kekasih, Ade Imam tak lama lagi akan menikah. Pasangan yang berpacaran sembilan bulan ini akan menggelar resepsi di pelataranCandi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 23 September 2017.

Vicky Shu menggelar acara pengajian. (Instagram/faiza_aljufri)

Pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' ini menuturkan alasan dirinya memilih Candi Borobudur sebagai tempat mengikat janji sehidup sematinya.

"Karena memang pernikahan impianku pengin di Borobudur. Aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat dari manapun. Nah, aku pilih adat Jawa karena aku lahir dan kecil di sana. Dari kecil juga aku ingin di Candi Borobudur terutama lapangannya," ujar Vicky Shu di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Menurut Vicky Shu, Candi Borobudur memiliki pesona yang luar biasa. Apalagi, situs peninggalan agama Budha ini merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

"Borobudur itu salah satu simbol keajaiban dunia dari Indonesia. Lebih kepada Borobudur merupakan simbol terkenal di dunia, saya juga dari dulu sebenarnya hobi main ke semua candi," ucap pemilik nama Vicky Veranita Yudhasoka ini.

Vicky Shu foto prewedding?

Soal pemilihan tanggal pernikahan 23 September 2017, Vicky Shu mengaku tak ada makna khusus di balik tanggal tersebut. "Semua tanggal baik. Kali ini memang menyesuaikan dengan jadwal lokasi. Banyak hal untuk mempertimbangkan tanggal baiknya insya Allah," kata Vicky Shu. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini