Sukses

Minho SHINee Datang ke Jakarta, Penggemar Heboh

Minho SHINee dipastikan akan hadir di Jakarta pada Kamis 20 September 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah SNSD, Super Junior, kini giliran personel SHINee siap menyapa penggemar di Jakarta. Minho SHINee dipastikan akan hadir di ibukota pada 20 September 2017 mendatang.

Kedatangan Minho SHINee ke Jakarta. dalam rangka mengisi acara penghargaan salah satu televis swasta di Indonesia. Pihak penyelanggara sengaja memilih mantan atlet sepak bola junior Korea Selatan ini, lantaran dirinya sudah beberapa kali bermain dalam drama Korea yang sangat digandrungi di Tanah Air.

"Sebetulnya ada beberapa nama, tapi akhirnya kami memilih Minho SHINee karena dia juga kan aktor untuk beberapa drama Korea," ungkap Dini selaku perwakilan pihak penyelenggara, Indonesia Television Award 2017.

Kabar mengenai kehadiran Minho SHINee di Indonesia ini pun mendapat berbagai tanggapan dari para Shawol-sebutan untuk penggemar SHINee- melalui media sosial.

"Asik asiik ada Minho opppaaaa," tulis akun @ardini00. Kemdian akun @real__masimba menulis "kok cuman minho sih? Geng kyuline di ajak juga leh juga aaha minus kyuhyun.. (Changmin, Suho, Kyuhyun, Minho)".

Selanjutnya akun @ayu_armyshawol menulis "thanks min uudah ngundang minho shinee.. gomawo udah bikin hati shawol seneng ditengah skandal onew yg bikin shawol mewek".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini