Sukses

Ulang Tahun, Ariel Noah Dapat Ucapan Mesra Sophia Latjuba

Sophia Latjuba memajang foto Ariel Noah sedang berada di depan patung raksasa Abraham Lincoln.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Nazril Irham alias Ariel Noah dengan Sophia Latjuba semakin romantis saja meskipun sempat diterpa isu miring. Belakangan, di hari ulang tahun Ariel yang ke-36 pada 16 September 2017, Sophie memberikan sebuah ucapan yang sanggup membuat para pria merasa iri.

Sebuah foto yang diunggah Sophia Latjuba melalui akun Instagram @sophia_latjuba88, memperlihatkan hal tersebut. Di situ, Sophie memajang foto Ariel Noah sedang berada di depan patung raksasa Abraham Lincoln di Amerika Serikat.

Ariel Noah di Amerika Serikat. (Instagram - @sophia_latjuba88)

 

"In the end, it's not the years in your life that count, but the life in your years. -Abraham Lincoln. Happy Birthday!" tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto hitam putih tersebut, mengutip kalimat dari salah satu presiden Amerika Serikat itu, Sabtu (16/9/2017).

Diketahui foto tersebut merupakan bagian dari momen saat keduanya berada di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Sophia Latjuba sendiri saat ini sedang berada di Amerika Serikat tanpa Ariel Noah, dan baru saja merayakan ulang tahun putri bungsunya, Manuella Villareal atau Manuella.

Sementara Ariel juga mengunggah foto sebuah tangan sebagai tanda terima kasih. Tidak ada kalimat khusus untuk membalas postingan Sophia Latjuba. Ariel terlihat hanya memberi like tanpa berkomentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Penggemar

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (Instagram/sophia_latjuba88)

Ucapan selamat kepada Ariel pun bertaburan di komentar foto tersebut. "Happy birthday @ariel_inst sukses n sehat selalu. Terus berikan karya terbaik mu...," ujar @egaegamaranatha. "HBD bang ariell... Langgeng trus ama kak sophie...," tulis @hanandi_dewi21.

Selain itu, Ariel Noah juga sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kerabat maupun penggemar yang memberinya ucapan selamat ulang tahun. "Terima kasih ucapannya semuanya. Jam12 malam pada tdr jangan main hp," tulis Ariel melalui keterangan fotonya di akun Instagram @ariel_inst.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini