Sukses

Pulang dari Amerika, Song Hye Kyo Tak Ditemani Song Joong Ki?

Song Hye Kyo terlihat tengah berada di sebuah kafe tanpa Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Kurang dari dua bulan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menggelar pernikahan. Seperti yang diketahui, Song Song Coouple baru saja selesai menjalani sesi prewedding di San Fransisco, Amerika Serikat.

Seolah ingin rehat dari kesibukan menjelang hari bahagianya, Song Hye Kyo terlihat bersantai di salah satu kafe di sekitar rumahnya. Melalui akun salah seorang penggemar, calon istri Song Joong Ki itu terlihat menggunakan jaket krem dan mengumbar tawa.

Namun, dalam unggahan yang tersebar itu tak terlihat Song Joong Ki berada di dekatnya. Padahal lokasi rumah mereka saat ini sudah sangat dekat.

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari penggemar Song Song Couple dari berbagai negara, di kolom komentar akun fanbase tersebut.

"Wow...dia terlihat sangat bahagia," tulis akun @intanin14. Kemudian akun @ratematem menulis "waooooowww dia sangat cantik sekali".

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahan pada 31 Oktober 2017. Kabarnya, sejumlah selebritas ternama Korea Selatan akan hadir di acara bahagia Song Song Couple itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Song Couple

Video Terkini