Sukses

‎Tommy Kurniawan Belum Bisa Move On dari Mantan Istri

Tommy Kurniawan membenarkan bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah setengah tahun bercerai, Tommy Kurniawan mengaku sulit move on dari sang mantan istri, Tania Nadira. Maklum, keduanya punya banyak momen indah selama enam tahun membina rumah tangga.

"Iya masih (drop). Memang itu sulit sih, masih belum, masih sangat sulit, tapi harus dijalani," kata Tommy Kurniawan, saat ditemui di sela-sela konferensi pers film Eiffel... I'm in Love 2 di kawasan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017).

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Tommy Kurniawan ditanya mengenai momen apa saja yang membuatnya sulit move on. Bintang film Buruan Cium Gue ini menilai keberadaan sang mantan istri dalam setiap aktivitas kerjanya yang membuatnya galau. "Biasanya kayak momen hari ini kan (konferensi pers)," ucapnya seraya tertawa.‎

Meski begitu, Tommy Kurniawan memastikan bahwa rencana pernikahannya dengan seorang wanita berinisial L, masih terus dimatangkan.

"Nanti pada saatnya akan berbagi kebahagiaan dengan teman-teman semua kok," ujar Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan. (Liputan6.com/Hemran Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini