Tak Bisa Hadiri 100 Hari Meninggal Julia Perez, Ruben Onsu Ziarah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Sep 2017, 22:00 WIB
[Bintang] Ruben Onsu dan Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir 100 hari Julia Perez pergi ke pangkuan Yang Maha Kuasa, setelah berjuang selama bertahun-tahun melawan kanker serviks stadium akhir. Rencananya, pihak keluarga akan menggelar tahlilan 100 hari kepergian Julia Perez pada Minggu (17/9/2017).

Nantinya para kerabat dan sahabat dekat Julia Perez akan menghadiri acara tersebut. Namun sayang, Ruben Onsu berhalangan hadir karena di hari yang sama, ia harus ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

Meski begitu, Ruben Onsu tetap menyempatkan diri berziarah ke makam Julia Perez, Jumat (15/9/2017) untuk mendoakan. Di kesempatan yang sama suami Sarwendah ini juga singgah ke makam mendiang ayah dan ibundanya.

"Tadi pagi boss bensu sempetin nyekar ke makam alm.mama&papa nya di pondok ranggon dan makam alm mamita jupe," tulis asisten Julia Perez, Diana, dalam Instagram pribadinya, Jumat (15/9/2017).

"Berhubung weekend ini shooting luar kota jadi sempatkan ziarah ke makam mamita jupe karena minggu blm bisa hadir di tahlilan 100 hari.. @juliaperrezz @ruben_onsu," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Diana]

Fotonya sendiri memperlihatkan Ruben Onsu yang sedang berada di sisi pusara ayahnya, ibunya, juga Julia Perez. Raut kesedihan masih terlihat jelas dari wajah ayah dengan satu orang anak ini. Ya, ketiga orang tersebut adalah orang yang sangat ia sayangi selama hidupnya.