Sukses

Bulan Madu ke Italia, Raisa Makan Pakai Kecap?

Raisa menikmati santapan mewah ini pakai kecap?

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Hamish Daud tengah menikmati perjalanan bulan madu setelah resmi menikah, 3 September 2017 lalu. Pasangan tersebut memilih Italia sebagai saksi bisu perjalanan romantis mereka.

Keduanya pun kompak membagikan aktivitas mereka melalui Instagram pribadi masing-masing. Salah satu yang paling unik adalah sebuah video yang diunggah Hamish Daud di Instagram Storynya, Kamis (14/9/2017).

 Sumber: Instagram/ thebridestory

Hamish Daud menunjukkan suasana candle light dinner bersama Raisa. Suasana romantis pun terlihat jelas dengan penerangan lilin yang hangat dan alunan musik yang lembut. "Dinner with my mrs. (Kencan malam bersama nyonyaku)," tulis Hamish Daud.

Hal unik pun terlihat saat kamera merekam aktivitas Raisa yang sedang mencicipi hidangan di depannya. Makanan tersebut terdiri dari beberapa tumpuk daging dengan saus dan sayuran hijau.

Raisa lantas mencicipi saus hitam tersebut dengan ujung garpunya. Meski samar, suara Raisa terdengar berkata, "Beneran kecap manis." Hamish Daud yang berada di balik kamera pun tertawa kecil.

 

Dinner Mr wyllie & Mrs wyllie

A post shared by yamis_kemil (@yamis_kemil) on

 

Sayang, kelanjutan adegan video itu tidak diunggah dalam Instagram Raisa, atau pun Hamish Daud. Entah benar atau tidak, perkataan pelantun "Kali Kedua" tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Beberapa penggemar pun meninggalkan tanggapan di kolom komentar sebuah akun yang mengunggah ulang video tersebut. Seperti kata pemilik akun @marthinaselly, "itu yaya nyocol kecap ya. duh jd laper .. ga sabar nunggu updatean mereka tiap hari."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini