Sukses

Laudya Cynthia Bella Gelar Resepsi Lagi, Ini Kata Chelsea Olivia

Laudya Cynthia Bella dikabarkan akan menggelar resepsi kedua di Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar pernikahan di Malaysia, Laudya Cynthia Bella dikabarkan bakal menggelar resepsi di Jakarta. Maklum, saat menggelar acara di negeri jiran, banyak sahabat wanita asal Bandung itu tak dapat hadir, Chelsea Olivia salah satunya.

Melly Goeslaw, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia dan Anto Hoed. (Instagram/melly_goeslaw)

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2017), Chelsea Olivia mengungkap bahwa dirinya belum mengetahui soal resepsi yang akan digelar Laudya Cynthia Bella di Tanah Air. Bahkan dirinya juga belum mengetahui lokasi digelarnya resepsi rekan satu grupnya di BBB itu.

"Enggak tahu mau diadain di mana, tanya Kak Bella aja," ungkap wanita 25 tahun itu.

Selain itu, Chelsea Olivia juga belum dapat memastikan apakah dirinya akan hadir dalam resepsi tersebut. "Enggak tahu, bisa hadir atau enggak nanti," jelasnya.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella belum lama ini telah resmi menjadi istri pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Pernikahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini memang cukup mengejutkan, pasalnya selama ini Bella tak pernah mengumbar kemesraan bersama duda satu anak itu.

Laudya Cynthia Bella kini sudah resmi menjadi istri dari duda asal Malaysia bernama Engku Emran. Jum’at (8/9/2017), petang hari waktu setempat, Bella dan Emran melangsungkan akad nikah di Kuala lumpur, Malaysia. (Instagram/bellaengkuemran)

Pernikahan yang digelar di salah satu hotel di Malaysia itu pun dihadiri oleh rekan Bella sesama selebritas. Kemeriahan pesta tersebut terlihat unggahan tamu yang hadir di pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella di Malaysia beberapa waktu lalu itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini