Sukses

NOAH Gelar Jumpa Pers Album Baru, David ke Mana?

Grup band NOAH segera merilis album teranyar.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band NOAH menggelar jumpa pers terkait album terbarunya yang akan segera dirilis. Namun, selama acara berlangsung, tak ada wajah David Albert, kibordis NOAH.

Hanya Ariel, Uki, dan Lukman, para personel NOAH, yang menyapa dan memberi informasi kepada para pewarta saat sesi jumpa pers. Ariel pun sempat memberi penjelasan soal ketidakhadiran pria yang tengah mengurus masalah perceraian dengan artis Gracia Indri.

"Nanti David agak telat, dia nanti ke sini," kata Ariel di Badung Cafe, Cicendo, Bandung, Kamis (14/9/2017).

Sekitar 45 menit sesi jumpa pers berlangsung, David belum juga menampakkan batang hidungnya. Padahal, kehadiran cowok berkacamata itu sudah dinanti oleh Ariel cs.

Sebab, kehadiran David diperlukan untuk sesi penampilan NOAH membawakan salah satu lagu terbaru mereka. Ariel yang sudah menunggu kedatangan David pun sempat dibuat panik.

"Si David ke mana?" tanya Ariel dengan raut wajah keheranan.

Pada akhir acara, David pun muncul. Hanya saja, ia melewatkan banyak momen penting terkait informasi album baru yang akan segera diluncurkan NOAH ke masyarakat Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini