Sukses

Bela Paparazi, Bella Hadid Bentak Bodyguard di Depan Umum

Bella Hadid bermaksud membantu sang paparazi.

Liputan6.com, New York - Bella Hadid menunjukkan hati malaikatnya ketika berada di kerumunan paparazi, Rabu (14/9/2017). Adik Gigi Hadid itu menolong seorang fotografer perempuan dari tindakan kekerasan yang dilakukan bodyguard-nya sendiri.

Saat itu, Bella Hadid tengah berjalan ke arah mobilnya setelah menghadiri New York Fashion Show, diwartakan Daily Mail. Sekelompok paparazi pun sibuk mengambil foto di sekitar Bella Hadid sambil terus mengikutinya.

 Seperti diketahui, pada Januari lalu Bella Hadid ikut melakukan demo untuk melawan keputusan Donald Trump. Ia membela imigran Muslim yang dilarang masuk ke wilayah Amerika. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, dua bodyguard perempuan dan beberapa laki-laki berusaha membuka jalan untuk sang model. "Minggir!" begitu kata-kata yang terus diutarakan sang bodyguard demi melindungi Bella Hadid.

Tiba-tiba saja, seorang bodyguard berbuat kasar pada seorang fotografer wanita dengan mendorongnya. Bella Hadid pun naik pitam dan langsung menepuk punggung sang bodyguard dari belakang.

"Tolong jangan sentuh dia!" kata Bella Hadid dengan nada membentak. Ia lantas memegang tangan sang fotografer sambil berkata, "Kau baik-baik saja?"

Dengan kilat, Bella Hadid kembali menatap bodyguard itu dengan tegas seraya menggertak, "Jangan sentuh dia!"

 

Bodyguard itu tampak mengelak tuduhan Bella Hadid dengan menggelengkan kepalanya berkali-kali. Sahabat Kendall Jenner itu pun seakan tak peduli dan langsung berlalu menuju mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.