Sukses

Hantu Jeruk Purut Siap Hantui Warkop DKI

Film Hantu Jeruk Purut dan Warkop DKI sama-sama mengusung konsep reborn. Yang artinya, terlahir kembali atau difilmkan dengan warna baru.

Liputan6.com, Jakarta - Film Hantu Jeruk Purut Reborn optimis mampu mengulang kesuksesan sepuluh tahun silam. Shanker RS, selaku produser film tersebut bahkan optimis bisa bersaing dengan film reborn lain, Warkop DKI Reborn yang sudah tayang terlebih dahulu.

"Sama-sama reborn, ya kita optimis dua juta penonton. Intinya bukan komedi saja yang reborn, hantu pun bisa reborn, bangkit kembali," kata Shanker RS selaku produser Hantu Jeruk Purut Reborn, saat ditemui di acara Gala Premiere, di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2017).

Terlepas dari film reborn atau tidak, Shanker mengatakan bahwa persaingan akan selalu ada. Menurutnya, hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena setiap film memiliki pangsa pasarnya masing-masing.

"Apapun, mau yang reborn atau tidak bagi kita selalu akan ada pesaing. Enggak perlu takut, sudah ada genrenya sendiri, di sana komedi, di sini horor. Malah persaingan itu asyik," kata Shanker.

Film Hantu Jeruk Purut Reborn sudah mulai menghiasi layar-layar bioskop Indonesia sejak hari ini, Kamis (14/9/2017). Film ini dibintangi oleh beberapa nama lama yang ada di film pertamanya, yaitu Angie Virgin dan Sheila Marcia. Serta beberapa nama baru lain di antaranya adalah Brian McKenzie, Aulia Savira, dan Aji Alfarent

Sesuai judulnya, film ini masih mengangkat cerita soal urban legend di makam Jeruk Purut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini