Farah Quinn Umbar Kemesraan dengan Seorang Pria Bule

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Sep 2017, 14:20 WIB
Farah Quinn

Liputan6.com, Jakarta - Tiga tahun sudah Farah Quinn menyandang status sebagai seorang janda. Ya, setelah bercerai dari Carson Quinn, selebrity cheff ini betah jadi single parent dan cenderung tertutup mengenai kehidupan asmaranya.

Dan untuk pertama kalinya lagi, Farah Quinn kembali memamerkan kemesraan dengan seorang pria asing yang belum diketahui namanya. Melalui Instagram Storiesnya, wanita berkulit eksotis ini memajang foto mesra dengan bule tersebut dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

"Bday boy. Pura-pura sakit ahh. ada yang lagi ulang tahun," tulisnya dalam foto tersebut, Rabu (14/9/2017). Seperti yang bisa dilihat, dalam foto pertama pria tersebut terlihat memakai seragam berwarna biru, dan mengalungkan stetoskop di lehernya. Mungkinkah ia berprofesi sebagai dokter.

Di unggahan berikutnya, Farah Quinn memperlihatkan pose yang lebih romantis lagi. Keduanya nampak sedang ingin berciuman satu sama lain. "One more kiss," tulisnya.

Melirik lagi ke belakang, Farah Quinn memang sempat membocorkan kisah cintanya kepada awak media. Ia mengaku tengah dekat dengan seorang pria berkewarganegaraan asing.

"Jujur saya tuh lebih attracted sama cowok yang di luar," ujar selebritas koki berusia 37 tahun tersebut tiga bulan lalu.

Meski demikian ia tak mau terburu-buru melabuhkan cinta di pelaminan. "Enggaklah nanti-nanti saja, mau pacaran dulu saja," ujar Farah Quinn singkat sembari berjalan menjauh dari media.

Tag Terkait