Kareena Kapoor Bahagia Putri Tirinya Lakoni Debut di Bollywood

Oleh Ferry Noviandi pada 14 Sep 2017, 14:40 WIB
Kareena Kapoor dan Sara Ali Khan

Liputan6.com, Mumbai - Penantian para pencinta film Bollywood untuk melihat debut Sara Ali Khan akhirnya terjawab. Putri Saif Ali Khan dan Amrita Shing itu akan melakukan debut bersama sutradara Abhishek Kapoor lewat film berjudul Kedarnath.

Kebahagiaan juga rupanya tidak saja dirasakan penggemar Sara Ali Khan. Ibu tiri Sara, yang merupakan aktris ternama Bollywood, Kareena Kapoor, turut bahagia. Menurut Kareena Kapoor, Sara Ali Khan memang sudah pantas untuk melakukan debut di Bollywood.

Sara Ali Khan

"Saya percaya dia akan menjadi luar biasa. Dia memiliki kombinasi kecantikan dan kecerdasan. Aku sangat gembira untuknya. Aku berharap itu akan berjalan baik untuknya. Dan aku percaya itu akan menjadi hal yang luar biasa," ujar Kareena Kapoor, seperti dikutip dari Indiatoday.in.

Dalam film Kedarnath, Sara Ali Khan akan beradu akting dengan aktor ganteng Sushant Singh Rajput. Sebelum film ini diumumkan, Sara dan Sushant memang sering tertangkap kamera tengah bersama. Gara-gara itu, banyak muncul gosip kalau keduanya memiliki hubungan spesial. Padahal, keduanya sering bersama untuk melakukan reading naskah. 

Mengenai cerita film sendiri, sang sutradara pernah mengungkap bahwa Kedarnath tentang menemui cinta dalam sebuah perjalanan.

"Penting bagi saya untuk melihat lebih ke dalam tentang keindahan India, budaya, dan sejarah negara kita yang begitu besar. India adalah harta karun yang penuh dengan pengalaman spiritual. Inilah cerita yang ingin ditonton dunia," kata Abhishek Kapoor.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor