Ustaz Guntur Bumi Kecelakaan, Puput Melati Gantikan Tugas Suami

Oleh Eka Laili Rosidha pada 14 Sep 2017, 13:40 WIB
Puput Melati

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Guntur Bumi baru saja tertimpa musibah. Suami Puput Melati itu mengalami kecelakaan motor pada Selasa (12/9/2017) usai mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Usai kejadian, Ustaz Guntur Bumi pun langsung dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU). Beruntung, tidak ada cedera serius yang dialami suami Puput Melati itu. Kini kondisi Ustaz Guntur Bumi pun berangsur membaik.

 Ustadz Guntur Bumi (UGB), Puput Melati dan kedua anaknya usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (16/11). UGB dan Puput mengaku sudah kembali rujuk pasca cerai pada Januari 2014 silam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejak kemarin, para sahabat pun silih berganti menjenguk Ustaz Guntur Bumi yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Seperti yang diperlihatkan Puput Melati lewat Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2017).

Ustaz berusia 35 tahun itu tampak terbaring lemah di atas kasur rumah sakit dengan sejumlah selang menempel di badannya. Ia terlihat sedang berkomunikasi dengan sahabat-sahabatnya yang menjenguknya.

"Mau ngucapin banyak2 trimakasih untuk Waktu dan Do'a dari Orang Tua,Guru2,Saudara2 dan Sahabat2.. Dan terimakasih atas Do'a2 Tulus dr teman2 media juga sahabat2 di Instagram. Aku dan UGB hanya bisa mendo'akan Semoga Allah membalas dengan Kebaikan2 yang melimpah..Aamiin," ujar Puput Melati menyampaikan terima kasih atas kunjungan sahabat dan kerabat.

 Ustaz Guntur Bumi usai kecelakaan.

Lantaran kondisinya yang masih sakit, Ustaz Guntur Bumi pun tidak bisa hadir mengisi tausiah di salah satu tempat. Alhasil, Puput Melati akhirnya turun tangan dan menggantikan tugas sang suami tercinta.

"Siang tadi harusnya jadwalnya abi utk tausiyah di BSD.tp Qadarallah krn kondisi suami msh blm stabil akhirnya saya yg menggantikan.." cerita Puput Melati.

 Puput Melati

Mantan artis cilik itu pun berharap pahala tetap mengalir untuk Ustaz Guntur Bumi yang kini sedang terbaring lemah. "semoga yg tertinggal hanya kebaikan.semoga langkah kaki saya bisa menjadi nilai pahala untuk suami saya..aamiin," doa Puput.

sofyanmaulanasofyanmaulana

pahala nya gede kok kalo dalam kondisi bginu

sofyanmaulanasofyanmaulana

sekali2 gantiin tugas nya suami

aghadsudjanaaghadsudjana

kalo engga mah udah deh nambah kasian

Lihat Lainnya