Ketemuan Lagi, Selena Gomez Peluk Erat Cinta Laura

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Sep 2017, 13:20 WIB
[Bintang] Cinta Laura dan Selena Gomez

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Cinta Laura di dunia hiburan semakin meluas. Saat menghadiri New York Fashion Week pada hari pertama, ia menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol sejenak dengan Selena Gomez. Di hari kedua NYFW, Cinta kembali bertemu dengan Selena Gomez. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk lebih dekat dengan sang penyanyi.

Pertemuan yang bertempat di Coach House 5th Avenue, New York City, diabadikan kembali oleh media internasional. Bahkan, tim Cinta Laura sempat merekam momen tersebut ke dalam sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram @claurakiehl.

Cinta Laura kembali bertemu dengan Selena Gomez di hari kedua New York Fashion Week. (Instagram - @claurakiehl)

Antusiasme Cinta Laura terlihat dalam keterangan videonya. "This girl is on fire. @coach x @selenagomez," tulis Cinta Laura, Kamis (14/9/2017). Di dalam videonya, Selena Gomez dan Cinta Laura terlihat mengobrol begitu akrab dan hangat.

Lalu, keduanya diminta untuk berfoto bersama oleh awak media yang ada di sana. Setelah berfoto bersama, Selena Gomez lalu memberikan pelukan hangat kepada Cinta Laura sebagai tanda perpisahan mereka berdua.

Simak juga video berikut ini:

 

1 of 2

Bikin Iri

Bukan hal yang main-main bagi Cinta untuk bisa eksis di dunia hiburan Internasional. Seperti belum lama ini ia hadir di ajang bergengsi, New York Fashion Week, dan bertemu dengan salah satu penyanyi papan atas Hollywood. (Instagram/cintalaurakiehl)

Keakraban Cinta Laura dengan Selena Gomez layaknya sahabat itu, membuat beberapa warganet meluapkan rasa irinya. "Aaaaaaaaaarrrggghhhh beruntung banget sih @claurakiehl pengen....!!!" tulis @henikartika40. "Omg.. i want,. u lucky cinta, love u..," kata @ameloktv.

Beberapa juga mengungkapkan kekaguman. "Aku pengen teriak kagum.. Cinta luar biasha.. Makin cinta deh," ujar @wahyu_firmansyah89. "Jadi semangat belajar kalau liat orang indonesia yang kaya ka cinta tuh duhhh you're the best!!!!" warganet lain menyampaikan.

Uniknya, terdapat juga komentar yang sedikit miring. "Apa cuma aku yang ngerasa cinta gak ganti baju dari acara fashion week kemaren.. Baju nya sama lagi," tulis @r_tianlolipopmu yang disanggah oleh warganet lain bahwa detail bajunya berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓