Sukses

Sudah 2 Kali Melahirkan, Sophia Latjuba Pamer Perut Six Pack

Rutinitas Sophia Latjuba yoga bertahun-tahun kini membuahkan hasil.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat ketekunannya melakukan yoga, kini Sophia Latjuba berhasil mendapatkan proporsi badan yang ideal dan atletis. Lewat Instagramnya, ia memperlihatkan tubuh berototnya saat menjalani yoga di pusat kebugaran di Los Angeles. Saat ini kekasih Ariel NOAH itu memang tengah berlibur di Amerika.

Sophia Latjuba latihan yoga [foto: instagram/sophia_latjuba88]

"Please grant me coffee to change the things I can and yoga to change the tings I cannot," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto di akun Instagram, Rabu (14/9/2017).

Jika diterjemakhkan, maka keterangan fotonya berarti, "Beri saya kopi untuk mengubah hal-hal yang saya bisa dan yoga untuk mengubah hal-hal yang saya tidak bisa."

Dalam balutan busana olahraga, Sophia Latjuba memperlihatkan otot bahunya, serta perut six pack yang begitu sempurna. Ya, rutinitasnya melakukan yoga bertahun-tahun kini membuahkan hasil.

Sejumlah warganet pun terkagum-kagum dengan keindahan tubuh ibu dengan dua orang anak tersebut. "That Abs , never seen it since king Leonidas," tulis pemilik akun @mr.muscle80. "Perutmu itu Bu bikin iriiii 😢 @sophia_latjuba88 You're the best lha," ucap @justade_01.

"Omg, perutnya ngiri 😍😍, share dong bu cara workout biar perutnya gitu," ungkap warganet dengan nama akun @hxm2209. "Butuh berapa taun biar punya badan kayak begini mba @sophia_latjuba88 mesti disiplin latihan," tambah @teh_aay_makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini