Sukses

Selamat, Adam Levine Akan Segera Jadi Ayah Dua Anak

Istri Adam Levine, Behati Prinsloo mengumumkan kehamilan keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Adam Levine dan Behati Prinsloo. Model Victoria's Secret itu tengah mengandung buah hati kedua mereka.

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Pinterest)

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Behati Prinsloo melalui Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2017). Dengan mengunggah potret dirinya di depan kaca, Behati menulis, "ROUND 2 (ronde 2)."

Behati Prinsloo tampak mengenakan bikini warna-warni dan mengumbar senyum manisnya. Perut perempuan kelahiran 16 Mei 1989 itu sudah membuncit.

"Adam dan Behati sangat bahagia karena akan segera menambah seorang bayi di keluarga mereka. Mereka merupakan orangtua yang menakjubkan dan si kecil Dusty juga sangat senang," ujar seorang sumber pada People.

 

Adam Levine dan Behati Prinsloo merupakan orangtua dari satu anak perempuan bernama Dusty Rose. Pada 21 September 2017 mendatang, si kecil akan merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Sebelumnya, Behati Prinsloo sempat menceritakan kehidupan barunya setelah punya anak. "Mengurus dia rasanya seperti surga. Dia sudah bisa bicara 'mama' dan 'dada', tapi kayaknya masih belum mengerti maknanya," ujar Behati pada E! News, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.