Rayakan Ultah Paul Walker, Sang Putri Bikin Fans Sedih

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 14 Sep 2017, 11:20 WIB
Bersiaplah, Kacamata Milik Paul Walker Dilelang

Liputan6.com, Los Angeles - Kenangan akan Paul Walker yang meninggal dunia pada 2013 lalu, masih tetap membekas di ingatan fans, sahabat, dan tentu saja keluarga. Salah satu yang masih terus mengenang kepergian aktor Fast and Furious itu adalah putrinya sendiri, Meadow Walker.

Seperti dilaporkan US Magazine, Rabu (13/9/2017), di hari ulang tahun ke-44 Paul Walker, Meadow Walker berbagi foto kenangan masa kecilnya beberapa tahun lalu melalui Instagram @meadowwalker. Di situ, Meadow yang mengenakan ikat bunga di kepala, tampak menari bersama sang ayah yang hanya mengenakan celana pendek.

Paul Walker dan putrinya semasa kecil, Meadow Walker. (Instagram - meadowwalker)

"Untuk menghormati ulang tahun ayahku saya hari ini, kami menantang kalian untuk LAKUKAN HAL BAIK! Bagikan video atau foto aksi kebaikan hati kalian dan tentukan 4 orang untuk bergabung dalam tantangan tersebut," kata Meadow yang kini berusia 18.

Foto yang diunggah pada Rabu lalu itu juga memiliki keterangan lanjutan oleh putri Paul Walker dengan menuliskan, "Pastikan untuk memberi tag dasar dan juga tagar #PWFdogoodchallenge, jadi kami dapat memeriksa semua unggahan kalian!"

Simak juga video pilihan kami berikut ini:

 

1 of 2

Bikin Sedih

Meadow Walker [foto: instagram/meadowwalker]

Meskipun Meadow menjadikan foto tersebut sebagai sebuah tantangan, kebanyakan fans malah dibuat sedih olehnya. "Aku rindu ayahmu Rip Sir paul walker," tulis @nenna_sekar_arumy.

"Putri yang membanggakan.. Ayah yang membanggakan. HBD Paul terkasih..kau akan selalu diingat.. :(," kata @shllaku.martin.

Meadow Walker Tuntut Porsche Atas Kematian Sang Ayah

Meadow Walker merupakan putri satu-satunya yang dimiliki Paul Walker dari mantan kekasihnya, Rebecca Soteros.

Paul Walker tewas setelah mengalami kecelakaan tragis di Santa Clarita, Calif, AS, pada 30 November 2013. Sejak September 2015, Meadow membangun Paul Walker Foundation dalam rangka penghormatan terhadap ayahnya selama hidup.

Lanjutkan Membaca ↓