Sukses

Merasa Kasihan, Zayn Malik Pasang Badan demi Taylor Swift

Taylor Swift yang terus-menerus mendapatkan kritikan pedas membuat Zayn Malik merasa iba.

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift kembali menuai sukses dengan "Look What You Made Me Do". Sayangnya, beberapa penikmat musik menyebut karya milik Taylor Swift itu merupakan lagu pop culture berselera rendah.

Bagi beberapa orang, lagu ini memberikan pesan negatif dan menyuruh orang lain melakukan balas dendam. Jadi, tidak ada kata maaf bagi Taylor Swift yang tergambar di lagu "Look What You Made Me Do".

Zayn Malik (Billboard)

Melihat Taylor Swift yang terus mendapatkan kritikan pedas, Zayn Malik pun memberikan pembelaan untuk penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 tersebut. Mantan personel One Direction itu menyebut Taylor Swift sebagai artis yang berbakat.

"Aku menyebutnya sebagai artis yang sesungguhnya. Dia benar-benar keren. Aku pikir, dia layak mendapatkan kesuksesan karena kerja kerasnya selama ini," kata Zayn Malik, seperti diwartakan Time, Rabu (13/9/2017).

Selain sebagai teman duet, Zayn Malik mengakui Taylor Swift sebagai sahabat kekasihnya, Gigi Hadid. Jadi, Zayn Malik tak punya alasan untuk membenci atau memberikan kritikan pedas kepada Taylor Swift.

"Dia teman baik Gigi. Aku menghargainya. Dia benar-benar keren," sebut Zayn Malik.

Taylor Swift (FoxNews)

Zayn Malik juga menyadari posisi Taylor Swift hampir sama seperti dirinya, lebih banyak diberitakan miring. Zayn Malik pun tak peduli dengan kabar yang beredar tentangnya.

"Aku tak mau mendengar kabar-kabar tersebut. Aku lebih memilih hidup di dunia nyata. Aku bertemu orang, kami mengobrol. Jika membuatku nyaman, aku akan berhubungan baik dengannya," Zayn Malik menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift