Terlihat Simpel, 3 Tas Syahnaz Sadiqah Ini Harganya Fantastis

Oleh Liputan6.com pada 13 Sep 2017, 21:00 WIB
Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pembawa acara salah satu acara musik bergengsi di Indonesia sejak 2013. Dia kemudian memperluas kariernya dengan menjajaki dunia akting dan berakting di beberapa sinetron Tanah Air.

Selain soal dunia akting, sisi kehidupan Syahnaz Sadiqah juga tak luput dari mata publik. Belum lama ini dia menjadi sorotan karena telah dilamar dan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dengan sang kekasih, Jeje Govinda.

Tak hanya kehidupan pribadi, bahkan penampilan aktris kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 ini juga kerap menjadi sorotan. Apalagi, Syahnaz Sadiqah ternyata kerap terlihat mengenakan beberapa tas merek dunia yang memiliki harga selangit. Berikut tiga di antaranya:

Palm Springs Backpack Mini dari Louis Vuitton

Syahnaz mengabadikan foto dirinya saat berlibur ke Italia pada Agustus lalu. Dirinya dibalut oleh gaun simpel tanpa lengan berwarna kuning dengan motif garis-garis, dipadukan dengan topi berwarna cokelat.

Untuk melengkapi penampilannya, Syahnaz tak lupa untuk membawa tas selempang warna coklat dari merk ternama asal Prancis, Louis Vuitton. Di situs resmi Louis Vuitton Amerika Serikat, tas Palm Springs Backpack Mini ini dibanderol dengan harga US$ 1.860 atau setara dengan Rp 24,5 juta.

Ghost Matelassé Leather Shoulder Bag dari Gucci

Syahnaz tampil kasual dengan blus dan legging hitam, yang dipadukan dengan flat shoes berwarna senada dan tas hitam bermotif bintang dari Gucci, merek fashion ternama asal Italia.

Dengan nama Ghost Matelassé Leather, di situs penjualan barang bermerk mytheresa.com, tas ini dibanderol dengan 1.490 euro atau setara dengan Rp 23,5 juta.

Small “Diorama” dari Dior

Tas pundak dengan nama small atau mini "Diorama" bag bernuansa silver metalik dan terbuat dari kulit sapi ini merupakan koleksi musim gugur 2017 dari rumah mode ternama asal Prancis, Dior. Dibandrol dengan harga US$ 2.800 atau setara dengan Rp 36,8 juta, tas ini melengkapi penampilan Syahnaz yang dibalut gaun panjang bernuansa abu-abu muda dengan hiasan manik-manik putih. (Khansa Olivia)