Sukses

Ini Bukti Gempita Nora Marten Ikuti Bakat Sang Ibu

Gempita Nora Marten mulai bisa menghafal nada.

Liputan6.com, Jakarta - Pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' tampaknya cocok untuk menggambarkan hubungan Gisella Anastasia dan sang putri Gempita Nora Marten. Buktinya, bocah berusia dua tahun itu sudah menunjukkan bakat terpendamnya sebagai penyanyi.

 Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal tersebut terlihat melalui sebuah video yang diunggah Gisella Anastasia di Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2017). Dalam video itu, Gempita Nora Marten tampak dengan bangga menunjukkan kemampuannya dalam menghafal nada.

"Sudah bisa, Ma! Do, re, mi, fa, sol, la, si, do," ujar Gempita Nora Marten sambil tersenyum. Gisella Anastasia pun terkejut melihat kemampuan tersebut. Pasalnya, sang anak mampu menyebutkan menyebutkan nama sesuai dengan nadanya.

Menurut penuturan Gempita Nora Marten dalam video itu, kemampuan tersebut diajarkan oleh sang Oma yang menjaganya setiap hari. Maklum saja, Gisella Anastasia kerap disibukkan dengan segudang aktivitas, hingga harus menitipkan anaknya pada ibundanya.

 

Naaaaah!!! Bisaaaaa!! Sip! mantapp gem!!!!

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

 

Pengguna Instagram pun ikut berdecak kagum dengan kemampuan Gempita Nora Marten. Tak dapat dipungkiri, lagi-lagi tingkah laku bocah tersebut berhasil memikat sebagian besar warganet di Instagram.

"Nadanya bagus gempitaaaa... Naik bagus turun bagus," tulis @mayakatiandagho. "Mantaap calon diva wkwkwk," sahut @racheloktaviaa.

"Ihhh nurun mamahnya nihh jadi penyanyi nantinya," ungkap @dhep_shop. "Good job Gem.... awesome..jadi penerus emaknya," ujar @stefhanykarginta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.