Doa untuk Asri Welas jadi Ajang Jualan, Ruben Onsu Ngamuk

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 13 Sep 2017, 20:00 WIB
Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi bayi Asri Welas yang memprihatinkan membuat presenter Ruben Onsu menyampaikan dukungannya kepada sang sahabat. Melalui Instagram @ruben_onsu, ia mengunggah foto Asri beserta bayinya dengan keterangan foto yang menggugah.

"Teman2 mohon doa nya ya buat sahabat kita @asri_welas yg lg berjuang untuk anak nya yg baru berusia 5 bulan berawal dari masalah penglihatan lalu masih di uji lagi oleh yg Kuasa dimana besok harus Transfusi darah, saya ngerasain jadi orang tua kayak apa, sedih dan campur haduk rasa nya, semoga mba Asri dan keluarga di berikan kesabaran dan ketabahan, di angkat segala penyakit nya untuk mas ibran, Aminnnnnnn. Semangat mba Asri," tulis Ruben Onsu, Selasa (12/9/2017).

Ruben Onsu paham betul bagaimana kesedihan yang dirasakan Asri Welas atas putranya yang sedang sakit.

Namun, di antara warganet yang menyampaikan rasa simpatinya kepada Asri Welas, segelintir dari mereka malah memanfaatkan kolom komentar foto tersebut sebagai sarana untuk berdagang. Setidaknya, muncul dua komentar yang isinya mempromosikan sesuatu.

Alhasil, Ruben Onsu pun merasa geram. Dua komentar itu dibalasnya dengan komentar sinis. "Pikir pake otak, lagi minta doa lo masih dagang ajaa!!!!" tulisnya menanggapi sebuah komentar warganet.

Komentar lainnya disampaikan Ruben Onsu dengan kalimat bertuliskan, "Caption dibaca, pake pikiran ini lg prihatin, lo pd mau dagang boleh kok di lapak gw, tp liat kondisi."

Simak juga video pilihan berikut ini:

1 of 2

Didukung

Ruben Onsu

Komentar warganet lain yang mendukung tanggapan Ruben Onsu pun tak kalah pedasnya. Misalnya saja dari @sarahaulialia, "Iya tuh org lg minta doa malah promo.. Be strong mbak asri.. Semoga penyakit ananda diangkat Allah ST.. Dan ananda sehat kembali kumpul di tengah2 keluarga lg. Amiinn."

"Betul orang spt itu memang perlu dimarahi kanggg," kata @melgha_sarangjhyo. "Yupz w ge paling males liat iklan bala... sekali2 musti ditegesin... go ruben," timpal @ensi_metya_potter.

Namun, ada juga beberapa yang berusaha menenangkan Ruben. "Sabar mas Ruben, tetaplah berdoa untuk semua orang yg kamu kasihi," kata @dennykristian7. "Tau gitu masih diladenin... kau fokus berdoa saja," ujar @anisa.dama_.

Lanjutkan Membaca ↓